cara bypass frp akun mi redmi note 3 MTK

Pada hari-hari ini dan post kemarin ini lagi anget-angetnya bahas tentang android. Tentunya kali sedikit bagi tutorial tentang bypass frp akun mi pada ponsel android xiaomi redmi note 3. Perlu diketahui juga bahwa gadget atau ponsel xioami dengan tipe redmi note 3 itu ada 3 macam, supaya teman-teman juga harus teliti jenis dan tipe gadgetnya, Bisa jadi report kalo salah firmware, mungkin Gadget kan jadi matot (mati total). 

Xiaomi redmi note 3 ada tiga macam yaitu, yang Redmi note 3, Redmi note 3S, redmi Note 3 Pro. Pada kali akan di bahas Redmi note 3 yang merupakan kembaran dari mi 4c di keluarga xioami. Redmi note 3 ini merupakan product xioami yang belum mempunyai mui versi global sama halnya dengan mi 4c, hanya memilki firmware dev china dan stable china.

Pada post ini yaitu bypass frp akun mi redmi note 3 MTK, yaitu dengan processor jenis MTK. Kenapa di bypass frp akun mi ?, itu terjadi pada pembelian hp xioami second penjual enggan memberikan password akun minya. Cara di sini yaitu dengan melakukan flash pada redmi note 3. Tutorial di sini bisa di lakukan bagi yang sudah UNLOCK BOOTLOADER atau masih LOCK BOOTLOADER
pertama siapkan alat tempur yaitu :


  1. Driver MTK, SP Flash Tool dan Firmware xioami redmi note 3, untuk download di link dibawah.
  2. Install semua bahan yang diperlukan dan kemudian extract juga.
  3. Buka SP Flash tool, pada bagian download-agent pilih da_swec.bin di folder sp flash tool dan pilih scatter file yang ada di folder image firmware.
  4. centang user data, system dan boot. Ingat hanya tiga saja, hilangkan centang preloader 
  5. Klik download, (hp ddalam kedaan power off) kemudian sambil koneksi hp ke komputer tekan tombol volume down tahan.
  6. pada bagian taksbar prosess di flash di sp flash tool akan terlihat warna merah, silahkan lepas volume down, kemudian proses flash berlanjut dengan indikasi taksbar warna kuning.
  7. Tunggu sampai proses selesai kira-kira 10 menit, kemudian status ok, nyalakan hp redmi note 3 nya, pada saat awal agak lama boot tunggu kisar 20 menit sabar juga  ^_^ ..

link download di berikut , sudah spaket berdasarkan driver mtk, sp flash tool, dan firmware redmi note 3 miui 8. terima kasih sudah berkunjung good luck boss.. AND TESTED BY me

Comments

Post a Comment