Server Billing Error Pada Warnet

Survey, Control, Timing dan transaksi biaya hanya
bisa di lakukan dengan manual saja, tapi sangat kacau lagi ketika para client
mengalami error juga ketika server error.
Dalam kasus ini saya akan membahas kerusakan
Server Billing Karena Hardware, di sini saya memakai Billing Deskpro 8 Vista7,
kerusakan server Billing pada Motherboard atau VGA.
Pengaruah pada Client :
- Pada Log On Billing Client mengalami kendala untuk koneksi dengan report “ Please Wait”
- Akses Internet terhalang oleh Log On Billing
- Coba masuk lewat client dengan sebagai Admin dengan Auto Log On, jadikan computer client ini sebagai server untuk sementara dengan merubah IP, Jika tidak bisa
- Restart Komputer Client, Tekan Esc + Ctrl ketika muncul Log On tulisan Windows, Tekan Terus sampai muncul layar desktop, dengan kedip layar desktop stabil kemudian buka deepfreeze (jika ada) Restart System, Jika tidak bisa
- Masuk Lewat Safe Mode, maka Log On Billing akan terlewati karena di Safe Mode ini semua program atau driver di disable. Kemudian Buka Deepfreez dengan Anti DeepFreez v.4 lakukan dengan Open recommended saja, Restart System.
- Setelah Deepfreez terbuka coba Uninstall program client billingnya, jangan lupa clean semuanya dari sisa sampai registrynya.
- Setting dulu IP komputernya samakan dengan server yang dulu, kemudian Install Billing Server nya dengan versi sesuaikan sama yang dulu.
- Finish ***
Download :
Anti Deepfreez v.4